Twitter
Sprei |  Bed Cover | Bedcover | Jual Sprei | Sprei Murah | Sprei Katun | Kain Sprei |  Distributor Sprei | Sprei Grosir | Sprei Satin Jepang | Balmut | Gulmut |Selimut Panel
Login
Shopping Cart
shopping cart
Newsletter
News
26 Mei 2018
Masa Revisi Produk dan Harga
Hi Guys! Kami team Omahsprei mohon maaf ya, sudah lama kami ga update produk & harga disini karena sibuk jualan di MP hahaha.... Tapi jangan kuatir guys, per hari ini kami akan kembali aktif utk menampilkan produk terbaru kami jadi kamu semua ga kecewa krn produk yg bakalan kamu beli, stocknya ready. Ok guys, happy shopping yaaaa... ^^ detail

3 Oktober 2016
Info perubahan pin BB cs Indar
Halo sahabat Jaxine :) INFO PENTING untuk customer Jaxine baik yang online maupun offine yang kemarin menjadi customer setia miss Indar dengan pin BBM 5B2F0077 perhari ini ganti dengan pin D369F775 dikarenakan pin yang kemarin error/rusak. Mohon di invite ulang. Terimakasih Happy Shopping . Manager Jaxine sprei :)

» index berita
Others
Others
Katalog Toko Online Terpercaya Indonesia
Testimonial
isi testimonial
  » yanita, 08-07-2014
Spreinya sudah diterima nih, makasih yaaa :-)
  » souvenir pernikahan unik, 23-06-2014
http://souvenirpernikahanunikku.wordpress.com/
bagus sekali spreinya, semoga sukses dan lancar
  » chika j, 03-06-2014
Segalanya memuaskan belanja disini :D
  » april wibowo, 18-05-2014
Sprei katun jepang KW2 ada yang ukuran 160 ngga?
  » amelia, 05-05-2014
Terima kasih spreinya dterima dengan baik,bahan bagus dan memuaskan.... maaf telat konfirmasinya :)
  » dewi tri, 30-04-2014
cepet banget barang nyampai, kualitasnya sesuai seleraku,,,,,
  » nita yuanita, 30-04-2014
Ada sprei satin jepang tapi warna merah polos...ada gak?
  » margani, 28-04-2014
klo kintakun ukuran 100 ada g ya
  » Nunung Suprihatin, 21-04-2014
Sista,barangnya baru saja sampai ..terima kasih
  » anna mariana, 11-04-2014
Sprei nya sudah sampai, dan bahannya baguuus :)
  » Nunung Suprihatin, 01-04-2014
kalo mau jadi reseller gimana caranya ya ?
  » merry, 18-03-2014
sis.... paketnya dah nyampe, packingnya rapi banget. barangnya bagus sesuai gambar.... Thanks ya
  » dimas, 09-03-2014
http://jualwebmurah.com
sukses selalu untuk spreinya
  » Asih Murwani, 06-03-2014
mau daftar reseller
  » Amy Handi, 23-02-2014
sista aq berminat reseller... misal barang ga usah dikirim,, aq ambil langsung boleh ga??? diskonnya berapa % ya???
  » Dedy, 22-02-2014
http://dedhotindra.blogspot.com
Terima kasih buat attensi semuanya. Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi langsung Customer Service kami yang bertugas melalu nomor handphone yang telah kami sediakan. Mohon maaf kami tidak bisa membalas semua testimoni pertanyaan yang masuk. Regards, Dedy Liem
  » Riana, 21-02-2014
mb..kalo mau jadi reseller pertama harus blanja brapa..? n dapat discount brpa..>
  » cori, 18-02-2014
http://
Saya tertarik jadi reseller di wilayah Manado-SULUT. Discountnya berapa %? Tk.
  » marbiah, 11-02-2014
ass...sis sy mau tnya klo pesan grosir min 3 pcs tapi pengen tau harga grosir utk setiap produknya dimana,utk sy jual lagi sis...mohon infonya
  » Tiorism saragih, 11-02-2014
Mba saya mau riseller selimut itu,tapi ada discon Kan,ini no hp saya 081372625925,soalnya saya jualan juga tapi kredit

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 Next »»
Information
Search
Search:
Pembayaran
BCA

An. Dedy Indrawan, SE
No. Rek. 0306 213 398


Mandiri
An. Dedy Indrawan, SE
No. Rek. 137-00-0678630-1

Testimonial
widia
Yaaaa tau gt kemaren ke jogja sy mampir... pdhl daerah pogung juga.... next mampir ah... recommended nie bt bisnis

Bu Susi
[URL]
spreinya bagus-bagus kayaknya, kapan-kapan beli deh...semoga spreinya slalu update..

Pak Mahmud
[URL]
Bagi teman-teman yang ingin beli sprei, gak usah bingung lagi, karena di omah sprei koleksinya sangat banyak, silhakn dipilih...moga omah sprei tambah laris...

sri redy
tksh banyak pesenanku da sampe,

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others
Others
Others